Malam Pelaksanaan Kegiatan Do’a Bersama Atau Istoqosah

Pada Tanggal 02 September 2018 Di Kampung Mekar Asri Mengadakan Istiqosah atau Do’a Bersama yang di Tempatkan di Lapangan Bulu Tangkis yang berada tepat di depan Kantor Kampung Mekar Asri yang di Laksanakannya di Malam Hari, Sebagai umat muslim tentunya kita Meminta Keselamatan dan agar dapat dilancarkannya Kegiatan acara Ulang Tahun Kampung tidak lepas dari kata Berdoa atau memohon kepada Allah SWT.

Sambutan dari Bapak Sekretaris Camat Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan

  1. Pemerintahan Kecamatan Siap Membantu Masyarakat yang ada di Kecamatan Gedung Aji Baru yang belum mempunyai Identitas Kependudukannya berupa KTP dan KK
  2. Siap Membuatkan Surat Izin Usaha Mikro SIUM untuk masyarakat yang mempunyai usaha bermodalkan Rp. 50 Juta Kebawah apabila masyarakat bersedia dan membuat Surat Pengantar terlebih dahulu dari Kampung

Sambutan dari Kepala Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedung Aji Baru menyampaikan Program yang telah dianggarkan Pada Tahun 2018 di Tahap 2 ini yang berupa bangunan dan perehaban gedung yang berbagai jenis kegiatan yang telah dilaksanakan yang mencapai 100% . tujuan ini agar masyarakat tahu program apakah yang telah diajukan di tahun ini.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Masyarakat Kampung Khusunya Masyarakat Kampung Mekar Asri yang berantusias berdatangan secara beramai-ramai.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan