Turnamen Bola Voly Saling Merebutkan Tiket ke Grand Final

Kedua Team telah siap Merebutkan Tiket ke Final

Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang.

Tanggal 11 September 2018 Permainan Pertama yaitu dari Kampung Makartitama VS Kampung Setiatama team ini berasal dari Kecamatan Gedung Aji Baru, yang saling memperingatkan tiket untuk masuk ke Final. Permainan ini begitu seru dan apik dari masing-masing Team yang set pertama dan kedua di menang oleh tim Setiatama dan ketiga di menangkan oleh tim Makartitama sehingga melanjutkan 4 set. Tetapi apa daya pemain dari tim Makartitama sudah lemas sehingga tidak bisa mengejar Poin dan permainan Pertama ini di menangkan oleh tim Setiatama dengan Score 3:1 dimenangkan oleh tim Setiatama.

Team Makartitama

 

Team Setiatama

 

Lanjut permainan kedua yang bertanding dari kampung Bogatama VS Sido Mulyo yang Kampung dari Kecamatan Penawartama

Kedua Team saling pemanasan sebagai awal untuk memperlemah otot-ototnya kaos biru Bogatama kaos hitam Sidomulyo

Permainan set pertama di menangkan oleh tim Bogatama dan set ke dua dibalas oleh tim Sido Mulyo permainan set ketiga ini dari tim Bogatama begitu semangat sehingga set ketiga di menangkan oleh tim Bogatama lanjut set ketiga yang di menangkan oleh tim Sido Mulyo dengan poin 25:17 sehingga Score 2 sama. Permainan ini Laber set yang lanjut 5 set dengan Poin 15.

Kedua tim dari Sidomulyo VS Bogatama Saling Memperebutkan ke Final

Set kelima ini sangat seru dari sorakan penonton yang mendukung dari masing-masing timnya. Dari tim Bogatama ini bermain dengan semangat yang begitu berkoar sehingga permainan ini dimenangkan oleh tim Bogatama dengan ScoreĀ  3:2 dimenangkan oleh tim Bogatama.

Untuk Final yaitu dari Kampung Setiatama Kecamatan Gedung Aji Baru VS Kampung Bogatama Kecamatan Penawartama yang berlaga Final di Tanggal 13 September 2018.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan