Acara Sosialisasi dari Bapak Kapolsek Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru

Mekar Asri 14 November 2018 telah kedatangan tamu dari Bapk Kapolsek Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru dalam acara sosialsasi dan penyuluhan di Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedung Aji Baru yang bertatap muka langsung dengan warga Kampung Mekar Asri. Dal hal ini Pembaya Acara di sampaikan langsung oleh Bapak Sekdes Bapak Mei yudianto.

Pembawa Acara yg disampaikan Langsung oleh Bapak Sekdes

Acara selanjutnya diteruskan untuk Bapak Kades Bapak Undang Sutarman. Menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan warga Kampung Mekar Asri yang hadir di acara ini. Dalam Penyambutan Bapak Kepala Kampung Menyampaikan.

Bahwa di Kampung Mekar Asri ini yang terletaknya bisa di bilang kampung terujung karna jauh dari Toko-Toko yang menjual Minuman Keras Seperti Tuak dan Miras-Miras lainnya karna yang ada hanyalah warung sembako. Jadi Kampung Nekar Asri ini bisa disebut kampung yang aman dari Narkoba Ucapan Bapak Kades.

Sambutan Dari Bapak Kades Undang Sutarman

Menyampaikan Kepada Bapak Kapolsek Bahwa dikampung Mekar Asri sedang ada pembangunan yang sedang dikerjakan yaitu pengerasan jalan hotmik sepanjang 3,5 Km yang dimulai pekerjaanya tanggal 13 November 2018 untuk Pengerasan Jalan Hotmik.

Pengerjaan Pengerasan Jalan Hotmix di Kampung Mekar Asri
Sebagian Jalan yang Sudah di Hotmix

bangunan selanjutnya yaitu dari PU melakukan penimbunan atau peninggian Tanggul Penangkis karna tanggulnya sudah lama mengikis atau lepes sehingga Tiga Tahun yang lalu di Kampung Mekar Asri mengalami Penggenagan Air disetiap Pekarangan Rumah warga dan Petani dari Holtikultura maupun petani lainnya yang mempunyai sawah telah gagal panen. Dan selesainya Peninggian Tanggul Penangkis ini di mulai dan selasainya di Bulan November 2018.

 

Peninggian Tanggul Penangkis di Kampung Mekar Asri

Penyambutan dari Bapak Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Mekar Asri

Menyampaikan kepada Bapak Kapolsek agar bapak Kapolsek memberikan wawasan kepada masyarakat agar Kampung Mekar Asri ini tetap Aman dan jauh dari Narkoba

Sambutan dari BPK Mekar Asri Bapak Nur Solikhin

Penyambutan dari Bapak Kapolsek Bapak M. Taufiq

Penyambutan dari Bapak Kapolsek Bapak M. Taufiq

Penyambutan begitu mantap bagi kami karna dalam penyambutan ini Bapak M. Taufiq menyampaikan dengan banyak surat-surat alquran yang berartikan sangat mendidik bagi kita semua yaitu. Bapak Kapolsekpun tidak lupa menghimbau kepada Anggota Linmas Kampung Mekar Asri ini agar dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan keamanan di Kampung seperti Ronda Malam harus digiatkan agar selalu di jauhkan dari tindak kejahatan.

Para Anggota LINMAS Kampung Mekar Asri

Tidak lupa selalu kita ucapkan bersama-sama yaitu berdoa yg di imami oleh Bapak Ilhamsyah selaki Tokoh Agama agar semua yang sudah kita sampaikan menjadi berkah dan apa yang kita ingingkan akan dikabulkan Oleh ALLAH SWT. AAAMMMIIINNNN….

Permimpin Doa Acara Penyuluhan dan Sosialisasi Bapak Ilhamsyah

Poto Bersama Bapak Kapolsek Dengan Aparatur dan Warga Kampung Mekar Asri dalam Acara Sosialisasi dan Penyuluhan

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan