Kegiatan Karang Taruna Mekar Jaya

Kegiatan setiap sore hari di Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedung Aji Baru pemuda nya selalu berolahraga agar selalu sehat dan untuk meningkatkan bakat dalam bermain Bola Voly. Team pun mengadakan setiap seminggu sekali atau setiap hari minggu mengadakan separing yang sering kita sebut sebagai istilah tandingan antar team. Dan tepatnya tanggal 15 April 2019 sore tadi telah kedatangan tamu dari tim sumberjaya dengan sangat antusiasnya team mekar asri menyamput dengan senang kedatangan dari team lawan.

Team Volly Ball Mekar Asri dan Sumberjaya

Dengan kegiatan separing ini juga akan menambah keahlian dalam berolahraga. Artinya kedua tim agar bisa serius untuk berlatih agar bisa menciptakan permainan yang bagus dan apik di Lapangan Volly Ball dalam Acara Turnamen yang nantinya akan di laksanakan.

NO 9 RIAN HIDENG dan ANGGA PRUTUL

Pemain diatas inilah yang bisa dikatakan pemain inti dari Team Kampung Mekar Asri yang telah menggeluti Pelatihan atau Bersekolah Olahraga khususnya di akademi Bola Voly di Labuhan Maringgai yang sekarang telah berpulangnya ke Kampung Halaman untuk menyalurkan pengalaman dan teknik-teknik cara bermain Volly dengan handal.

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan